PedomanBengkulu.com, Yogyakarta – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) rencananya akan menggelar kongres ke-8 pada 25-27 Oktober mendatang di Jakarta.

Kongres ini akan diikuti oleh seluruh cabang LMND se-Indonesia, selain akan memilih nahkoda baru  juga akan merumuskan jalan perjuangan LMND ke depan.

Mantan Ketua Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Daerah Istimewa Yogyakarta 2017-2018 Adhyna mengatakan siap untuk meramaikan konstestasi perebutan kursi Ketua Umum LMND di Jakarta.

“Saya siap maju untuk ikut berkontestasi dalam memajukan LMND ke depan. Dan jika kawan-kawan LMND memberikan kepercayaan kepada saya, saya siap untuk memimpin LMND,” terang Adhyna, Rabu (23/10/2019).

Adhyna yang baru saja menyelesaikan pendidikan strata satunya di Universitas Islam Indonesia Jogjakarta ini memiliki misi untuk bisa membawa gerakan mahasiswa progresif revolusioner seperti LMND ini untuk bisa terus meluas sesuai dengan tuntutan sejarah.

“Di era 4.0 ini gerakan mahasiswa harus juga mengerti kehendak jaman. Sehingga mendapat dukungan seluas luasnya dari mahasiswa dan rakyat untuk terus menyuarakan kebenaran dan suara kaum tertindas,” jelas Adhyna. [Medi Muamar]