PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda diwilayah Provinsi Bengkulu mengadakan program menarik di bulan ini. Salah satu program yang diberikan adalah Repeat Order dan Trade In (ROTI) khusus untuk pembelian Honda ADV150.

“Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung. Yakni 1-30 Oktober 2019,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Kamis (17/10).

Untuk pembelian Honda ADV150 secara kredit, konsumen akan mendapatkan potongan angsuran sampai dengan Rp 65 ribu perbulan dan gratis angsuran sampai dengan 2 bulan.

“Selain itu, konsumen juga akan menerima apparel berupa jaket exclusive,” tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Repeat Order adalah konsumen yang sebelumnya pernah membeli motor Honda. Sedangkan Trade In adalah konsumen yang sebelumnya pernah membeli motor merek lain dengan syarat menunjukan STNK motor lama merek lain all tipe.

Diketahui, Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian. Honda juga menerapkan elemen yang terdapat pada big scooter Honda X-ADV, seperti desain futuristik yang tangguh dan stroke suspensi panjang yang tidak dimiliki skutik lainnya. Kombinasi fitur-fitur ini berkontribusi memaksimalkan perjalanan jarak jauh serta mendapatkan feeling berkendara menyenangkan untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur berkarakter lainnya adalah ban lebar berkesan kuat, juga windscreen dengan dua level ketinggian yang bisa dipilih dalam segala situasi. Jarak bodi ke tanah tinggi, panel meter digital bisa menunjukkan berbagai informasi penting. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar sanggup menopang kebutuhan perjalanan jarak jauh.

HONDA ADV150 dipasarkan dengan harga Rp 36.800.000 (OTR Bengkulu) untuk tipe ABS dan Rp 33.900.000 untuk tipe CBS.[Nurhas]