PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu, Busmar Edisyaf, SP, MM melantik 17 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan BKKBN Provinsi Bengkulu, Jum’at (18/10), di Aula Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu.

“Pelantikan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi sebagai upaya agar tidak menimbulkan staknasi dan kejenuhan,” ucapnya saat diwawancara usai prosesi pelantikan.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah Drs. Zainin sebagai Kepala Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi
Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Edi Sofyan, SE, MM sebagai Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi, Baitul Masyita, SH sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Pengembangan, Drs. Arsyad, M.Si sebagai Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pembangunan Keluarga.

Kemudian, Nendo Purwoko, A.Md sebagai Kepala Sub Bidang Kesertaan KB Jalur Wilayah dan Sasaran Khusus, Drs. M. Hafnal sebagai Kepala Sub Bidang Program dan Kerjasama, Tuti Suryawati, B.Sc sebagai Kepala Sub Bidang Tata Operasional, Edi Sanyoto, S.Ip sebagai Kepala Sub Bidang Antar Lembaga dan Bina Lini Lapangan, Idram, S.Sos sebagai Kepala Sub Bidang Penyelenggaraan dan Evaluasi, Badrin, S.Sos sebagai Kepala Sub Bidang Kesehatan Reproduksi.

Dra. Sumiati sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Hukum, Hanik Widiastuti, S.Si sebagai Kepala Sub Bidang Paramenter Kependudukan, Feri Maryono, SE sebagai Kepala Sub Bidang Analisa Dampak Kependudukan, Weldi Suisno, S.Pd sebagai Kepala Sub Bidang Pemberdayaan Ekonomi Keluarga, Agus Veriansyah Dalimunthe, S.Kom sebagai Kepala Sub Bidang Data dan Informasi, Mardhotillah Layli Rahmasita, S.Sos sebagai Kepala Sub Bidang Bina Ketahanan Remaja dan Rofadhila Azda, S.Ikom, MA sebagai Kepala Sub Bidang Advokasi dan KIE.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan sudah melalui proses mekanismenya. Karena itu diharapkan kedepannya mereka mampu menjalankan semua program yang sudah direncanakan,” pungkasnya. [Nurhas]