PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Honda Revo Fit merupakan salah satu tipe motor bebek Honda yang disukai karena kehandalan mesin dan desainnya yang stylish serta konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Dibanderol dengan harga Rp 14.870.000 (OTR Bengkulu), motor ini dapat menempuh jarak 62,2 Km hanya dalam 1 liter bensin. Selain itu, tenaga yang dikeluarkan sebesar 8,79 dk pada putaran mesin 7.500 rpm, sedangkan torsinya mencapai 8,76 Nm dan dapat diraih pada putaran mesin 6.000 rpm.

“Honda Revo Fit memiliki 3 pilihan warna menarik, yakni neo green, raving red dan galaxy blue,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Kamis (3/10).

Lebih lanjut menurutnya, Honda Revo Fit sangat cocok untuk keperluan perusahaan, angkut barang atau keperluan yang memerlukan daya topang yang berat karena tangguh serta mudah untuk dirawat.

“Bagi masyarakat yang tengah mencari produk motor bebek, maka Honda Revo Fit adalah pilihan yang tepat. Pasalnya khusus periode Oktober 2019 ini Honda Revo Fit ditawarkan dengan angsuran yang cukup terjangkau, yakni Rp 600 ribuan per bulan serta gratis angsuran sampai dengan 10 bulan,” ucapnya.

Sebagai informasi, Honda Revo Fit ini memiliki kapasitas ruang bakar 110 cc. Mesin yang digunakannya adalah jenis 4 langkah SOHC, silinder tunggal, dan sistem pendinginan udara. Sistem transmisi motor ini adalah 4 kecepatan/ bertautan tetap dengan model starter kaki dan elektrik.

Honda Revo FIT menggunakan rem cakram dengan piston tunggal pada bagian depan dan teromol pada bagian belakang dengan velg jari-jari.[Nurhas]