PedomanBengkulu.com, Kaur – Dilaksanakan di rumah makan Voltus Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, pengurus Partai Bulan Bintang, Senin (14/10/2019), menetapkan pembukaan penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020.

Rapat yang di pimpin oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang PBB Kabupaten Kaur, Abdul Hamid Spd I menyepakati penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati akan di mulai pada Selasa (15/10/2019).

“Ini kesepakatan bersama bahwa mulai besok Selasa penjaringan kami mulai, untuk itu kepada putra putri terbaik Kabupaten Kaur kami silahkan untuk mengambil formulir pendaftaran,” kata Abdul Hamid.

Penjaringan itu sendiri akan di lakukan selama 15 hari di mulai pada selasa (15/10/2019) dan berakhir pada Kamis (31/10/2019). Abdul Hamid mempersilahkan para kandidat mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC Partai Bulan Bintang di Jl.Lintas Manna Bintuhan Desa Sinar pagi kecamatan kaur Selatan kabupaten Kaur.

“Kami berharap dapat mengusung calon yang benar benar siap mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Kaur yang kita cintai,” kata Abdul Hamid.

Pada rapat tersebut selain dari pada menetapkan masa penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati juga menetapkan panitia penerimaan calon yang di ketua oleh Kondri Ojs dengan sekretaris Sirat Judin.

Diketahui dengan telah dibukanya penjaringan oleh PBB secara keseluruhan, sudah lebih dari 5 partai politik yang telah membuka penjaringan. [Sirat]