PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Rohidin Mersyah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga sekaligus petahana mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon gubernur di dua partai politik yaitu di DPD partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Selasa (8/10/2019).

Pada pengambilan formulir tersebut, Rohidin Mersyah diwakili Lopi Irawan dan Zulkarnain Kaka Jodho.

Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan, pengambilan formulir tersebut merupakan bukti nyata keseruisan Rohidin Mersyah untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur Bengkulu.

“Pengambilan formulir Ini menjadi bukti Pak Rohidin serius dan benar-benar ingin melanjutkan kepemimpinan dua periode,” kata Zulkarnain Kaka Jodho.

Zulkarnain Kaka Jodho menambahkan, pada Pemilihan Gubernur mendatang Rohidin Mersyah sanga optimis kembali terpilih dan memimpim Bengkulu dua periode. Hal ini dilihat dari dukungan yang mengalir semakin kuat dan nyata.

“Dukungan semakin kuat dan menyata. Semoga saja ini berlanjut sampai ke pemilihan nantinya,” jelas Zulkarnain Kaka Jodho. [Anto]