PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Guna meningkatkan kebersamaan, soliditas dan kerjasama tim yang lebih handal, Astra Motor Panorama yang beralamat di Jalan Semangka No 45-46 Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu menggelar Employee Day, Minggu (5/10).

Kepala Cabang Astra Motor Panorama, Ochtora Febri Haryanto mengatakan, acara Employee Day ini dimaksudkan untuk membangun suasana keakraban dan keharmonis antara sesama karyawan dan direksi. Selanjutnya dari suasana yang harmonis diharapkan akan terbangun koordinasi dan kerjasama sebagai sebuah tim.

“Kegiatan Employee Day ini merupakan ajang tahunan yang kita selenggarakan guna membangun suasana keakraban dan keharmonis antara sesama karyawan dan direksi. Selanjutnya dari suasana yang harmonis diharapkan akan terbangun koordinasi dan kerjasama tim yang solid,” ujar Kepala Cabang Astra Motor Panorama kepada pedomanbengkulu.com, Minggu (5/10).

Selain itu, Ochtora Febri Haryanto juga menyampaikan harapannya melalui Employee Day ini akan terbentuk mental juara dan meningkatkan pemahaman atas value perusahaan.

“Dengan adanya kegiatan ini saya juga mengharapkan value pribadi karyawan selaras dengan value perusahaan,” sampainya.

Diketahui, dalam employee Day 2019 ini, Astra Motor Panorama mengunjungi 4 objek wisata, yakni Kebun Teh Kabawetan, Taman Bunga D’Syandana 88, Suban Air Panas dan Bukit Jipang.[Nurhas]