PedomanBengkulu.com, Kaur – Bertempat di Aula Kecamatan Kaur Tengah, Rabu (9/10/2019), Tim Penggerak PKK provinsi Bengkulu yang di pimpin oleh wakil ketua Endang Pudi Praptanti melakukan supervisi terkait realisasi program PKK di Kabupaten Kaur dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten.

Dalam sambutannya, Endang mengatakan beberapa tujuan dilakukannya supervisi itu di antaranya mengetahui realisasi program kerja PKK serta hasil pembinaan yang di lakukan serta tentang permasalahan yang di hadapi dengan memberikan solusinya. Ia berharap agar tema program tertib administrasi tahun 2019 harus terealisasi dengan baik.

“Kita harus mendorong ibu-ibu kembali aktif mengikuti PKK dan saya berharap Dasa Wisma PKK agar di aktifkan kembali dengan begitu lomba 10 program pokok PKK yang akan di laksanakan dapat di ikuti dengan baik,” kata Endang.

Endang mengatakan, seluruh program PKK dapat di dukung anggaran dari tingkat desa kecamatan hingga kabupaten.

Sementara, Asisten II Buyung Wiyadi mewakili Bupati Kaur membuka acara secara resmi. Ia mengatakan kepada tim supervisi agar bekerja dengan baik dengan begitu segala kekurangan serta permasalahan dapat di ketahui dengan memberikan solusi.

“Mewakili Bupati saya mengajak kepada seluruh unsur PKK agar bersama mendukung program pembangunan di kabupaten Kaur, demi kemajuan kabupaten Kaur,” kata Buyung.

 

Diketahui, Kegiatan yang di hadiri oleh ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kaur Nya Popy Tatriansi Gusril di akhiri dengan pemberian bantuan oleh Tim penggerak PKK provinsi kepada PKK Desa Tanjung Pandan Kaur Tengah. [Sirat]