Tim Kopli Ansori saat mengambil formulir di DPD NasDem Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong – Hingar bingar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Lebong semakin menunjukkan konstelasi politik antar kandidat dan partai politik (Parpol). Pasca ditutup penjaringan Cabup-cawabup Lebong PDIP, kini hampir bersamaan Partai Golkar dan Partai NasDem Kabupaten Lebong mulai didekati sejumlah kandidat. Karena kedua parpol tersebut, sudah mulai membuka penjaringan Cabup dan Cawabup Lebong.

Untuk Partai Golkar Lebong sejak dibuka Jum’at (4/10/19) lalu sampai dengan Senin (7/10/19) terhitung sudah ada 3 figur yang sudah merapat mengambil formulir pendaftaran, meliputi Kopli Ansori, Teguh Raharjo Eko Purwoto dan Yusal Vedo.

“Betul, sudah ada tiga kandidat yang datang mengambil formulir pendaftaran. Ketiganya juga diwakili relawan masing-masing,” sampai Plt Ketua DPD Golkar Lebong, Lovi Irawan kepada PedomanBengkulu.com Senin sore (7/10/19).

Tim Teguh Raharjo Eko Purwoto saat mengambil formulir di DPD Golkar Lebong

Sementara itu di Panitia Penjaringan Cabup dan Cawabup Lebong DPD Partai NasDem Lebong, terhitung Senin (7/10/19) baru dua nama yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Relawan Kopli Ansori dan Wabup Lebong aktif, Wawan Fernandez.

“Baru ada perwakilan dua kandidat dari relawan Kopli Ansori dan Wawan Fernandez,” singkat Eko Prabowono selaku Sekretaris DPD NasDem Lebong. [Supriyadi]