PedomanBengkulu.com, Kaur – Setelah dilakukan masa penjaringan dari tanggal 3 Oktober yang lalu maka secara resmi pada Sabtu 26 Oktober 2019 panitia penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati Kaur dari Partai Golkar menutup masa penjaringan.

Sekretaris Pantai penjaringan Leka S Amrin mengatakan sesuai dengan kesepakatan seluruh panitia akhirnya Partai Golkar menutup masa penjaringan.

“Hasil dari penjaringan yang telah kami lakukan diperoleh 7 Putra putri terbaik Kabupaten Kaur yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar. Diantaranya adalah 2 orang bakal calon Bupati Sedangkan 5 calon Wakil BupatiĀ  yang selanjutnya akan di tentukan oleh tim survey,” jelas Lekat, Sabtu (26/10/2019).

Lanjut Lekat, pihaknya akan menyampaikan hasil penjaringan itu ke DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu sebelum di sampaikan ke DPP pusat partai Golkar.

Lekat juga menjelaskan bahwa hasil penjaringan dari partai Golkar itu tidaklah mengikat, namun dalam penentuan calon nanti tetap akan di bicarakan sesama Partai koalisi.

“Kendari kami telah menetapkan ke 7 bakal calon tersebut namun tidak menutup kemungkinan di luar 7 orang yang telah terdaftar di partai kami akan kami usung pada Pilkada mendatang karena kami juga akan menerima masukan dari partai koalisi,” jelas Lekat. [Sirat]

Berikut nama Bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang terdaftar di partai Golkar.

Bakal calon Bupati:

1. Gusril Pausi S Sos.MAP.

2. Lismidianto SH MH.

Sementara Bakal calon wakil Bupati:

1.Drs Herman yatim MM.

2. DR Dahlan Gunawan.

3. Medi Yuliardi ST.

4. Yusarizal.SE.

5 Muhammad Ali SH