PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota — Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi hadir memenuhi undangan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dengan agenda pelantikan unsur pimpinan masa bakti 2019-2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna pada Jum’at, (4/10/2019).

Sebagai salah satu lembaga ditingkat Provinsi yang punya kewenangan dalam penganggaran, Wawali mengharapkan perhatian besar dari DPRD Provinsi Bengkulu untuk pembangunan di Kota Bengkulu.

“Harapan kita dengan dilantiknya anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapat menjaga amanah masyarakat, khususnya bagi kami Kota Bengkulu agar dapat mendapat perhatian besar karena merupakan ibukota Provinsi,” ujar Dedy Wahyudi kepada awak media.

Ditambahkannya, penting membangun sinergisitas antara pemerintahan Provinsi Bengkulu, Kabupaten dan Kota agar pembangunan dapat merata.

“Kota Bengkulu ini ibarat teras rumah, harus diperhatikam betul. Jika ada jalan yang belum diperlebar maka bantu dianggaran, intinya penting untuk nantinya dapat bersinergi sama-sama membangun Bengkulu agar semakin maju,” pungkas Dedy Wahyudi usai mengikuti pelantikan dari awal hingga berakhirnya kegiatan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli, Wawali Dedy Wahyudi, Forkopimda Provinsi Bengkulu, para pimpinan OPD dilingkup Pemda Provinsi Bengkulu dan sejumlah undangan. [Yusuf]

Berikut empat unsur pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu periode 2019-2024 :

— Samsu Amanah (Golkar), Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu.

— Suharto (Gerindra), Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu.

— Erna Sari Dewi (Nasdem), Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu.