Jatim Park 3 saat ini tengah menjadi pembicaraan dan tujuan banyak orang untuk berlibur. Hal ini dikarenakan objek wisata yang mempunyai luas kurang lebih 16 hektar ini, menawarkan sajian yang berbeda. Di Jatim Park 3 terdapat Dunia Dino yang bisa menghibur kamu saat datang bersama keluarga dan menikmati liburan di Kota Batu.

Selain itu, wahana Infinite World yang menghadirkan gemerlapnya cahaya juga dipilih menjadi salah bagian dari wisata Jatim Park 3. Ada pula wahana Circus Magic serta berbagai museum seperti legend star hingga galeri musik dunia yang membuat kamu lupa waktu.

Jatim Park 3
Di Jatim Park 3 kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam atraksi yang menarik dan sulit dilupakan. Diantaranya, active fun house, life with dino, the rimba, jembatan akar, jelajah 5 zaman, ice age, dan yang terakhir adalah kerangka dino.

Masih kurang? Tenang saja, Objek wisata unggulan di Kota Batu ini juga menyediakan berbagai macam pertunjukkan yang menarik dan membuat kamu terpukau. Berikut jadwal lengkap pertunjukan yang bisa kamu tonton:

1. Dino Park : 12:00 – 12:15
2. How To Train Your Dragon : 14:00 – 14:30
3. Welcome Dance : 11:00
4. Happening Dance : 12:30 – 13:00
5. Mideast Acoustic : 12:00 – 12:30
6. Desert Dance : 15:00 – 15:30

Menariknya dari objek wisata ini adalah kawasannya yang begitu dekat dengan berbagai macam hotel. Sehingga, kamu tidak perlu kebingungan menuju ke tempat ini, atau tinggal dimana jika ingin berkunjung kesini.

Jam Buka
Untuk jam buka, objek wisata ini memang sedikit berbeda dengan Jatim Park 1 dan 2. Di Jatim Park 3, kamu bisa datang sesudah mulai dari 11 siang. Lalu, Jatim Park 3 akan ditutup sebelum jam 10 malam. Waktu yang cukup panjang untuk bisa menikmati semua wahana permainan disini, bukan?

Disamping jam buka tempat wisatanya, ada beberapa wahana di Jatim Park 3 yang memiliki jam buka tersendiri. Contohnya seperti galeri musik dunia yang mulai dibuka pada jam 1 siang hingga 10 malam, the legend star yang dibuka dari jam 1 siang sampai 9 malam, dino park yang bisa kamu kunjungi di jam 11 siang hingga 6 sore, serta yang terakhir adalah funtech yang mulai dibuka dari 11 siang sampai 10 malam.

Lokasi Jatim Park 3
Lokasi Jatim Park 3 terletak di jalan Ir. Soekarno No. 144, Kecamatan Beji, dan masuk wilayah Kota Batu, Provinsi Jawa Timur, Kode pos 65236. Untuk menuju objek wisata ini sebenarnya cukup mudah. Kamu bisa memulainya dengan pergilah ke Terminal Kota Batu, lalu dari terminal arahkan kendaraan kamu menuju ke Jalan Dewi sartika, selanjutnya, belok ke kanan menuju jalan Patimura dan arahkan ke Jalan Ir, Soekarno.

Harga Tiket Masuk
Untuk membeli tiket Jatim Park 3 sangat mudah. Ada dua cara yang bisa kamu pilih. Pertama dengan membelinya langsung di loket, atau yang kedua adalah membelinya di berbagai channel online yang sudah bekerja sama. Harga tiket masuk Jatim Park 3 sampai saat ini dimulai dari Rp30.000 hingga Rp200.000. Harga tiket masuk tergantung dari wahana apa yang ingin kamu kunjungi. Contohnya kamu ingin berkunjung ke Funtech saja, maka dikenakan biaya Rp40.000. Namun, jika kamu ingin mengunjungi Dino Park dan Funtech maka dikenakan biaya Rp120.000.

Selain itu, objek wisata ini juga menghadirkan berbagai macam promo-promo menarik. Salah satunya adalah promo boarding pass yang akan memberikan potongan sebesar 20% selama periode tertentu. Jadi makin hemat, bukan?

Objek wisata Jatim Park 3 merupakan objek wisata yang berbeda dari semua wisata di Kota Batu. Hal itu lah yang membuatnya wajib kamu kunjungi saat berlibur di Batu, Malang. Suasana dan nuansa yang berbeda serta keseruan yang tiada hentinya adalah alasan yang tepat mengapa kamu memilih tempat ini sebagai tujuan wisata kamu.