PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara — Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Argamakmur yang ke 43 diwarnai dengan berbagai kegiatan yang digelar di Alun-alun Rajo Malin Paduko Kota Argamakmur Bengkulu Utara.

Usai mengikuti upacara peringati HUT Kota Argamakmur ke-43, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu yang berasal dari dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah Sujono mengucapkan selamat HUT Kota Argamakmur ke-43.

“Selamat HUT Kota Argamakmur yang ke 43, saya berharap Kota Argamakmur menjadi Kota yang semakin berkembang dan maju. Usia 43 tahun sudah memasuki usia yang cukup matang, semoga semakin sejajar dengan kota daerah lainnya,” ujar Sujono.

Sujono sendiri berasal dari Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara yang saat ini mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu berharap agar ada icon unggulan khusus Kota Argamakmur sehingga menarik orang untuk berkunjung.

“Semoga nanti ada terobosan baru dalam rangka pembangunan kedepan, karena kesannya dari tahun-ketahun tidak ada perkembangan. Ini menjadi tantangan tersendiri untuk kepemimpinan saat ini dan selanjutnya. Saya berharap ada icon unggulan khusus untuk Kota Argamakmur dan Bengkulu Utara pada umumnya agar menjadi daya tarik tersendiri orang lain berkunjung ke Bengkulu Utara,” kata Sujono usai mengikuti HUT Kota Argamakmur. [Yusuf]