PedomanBengkulu.com, Jambi – Sejalan dengan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet. Kali ini IM3 Ooredoo menyasar para pelajar di Bengkulu untuk memberikan solusi internetan tanpa ribet. Paket freedom internet disosialisasikan kepada pelajar bersamaan dengan rangking 1 Competition dan sosialisasi digitalent. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jum’at 25 Oktober 2019 lalu.

Head Of Sales Area Jambi, Heri Sentosa menjelaskan, “Paket Freedom Internet sangat cocok untuk semua kalangan terutama para pelajar milenial yang sangat menggandrungi internet bahkan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

Paket Freedom Internet ini simple tanpa batasan kuota malam & lokal, serta pelanggan tidak akan khawatir lagi dengan pulsa yang cepat habis atau terpotong karena di paket ini sudah ada fitur Pulsa Safe.”

Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Beberapa kegiatan yang dilakukan IM3 Ooredoo diantaranya yang sedang berlangsung adalah IM3 Ooredoo Digitalent berupa Youtube Video Competition yang bisa dimanfaatkan para pelajar untuk mengekspresikan Freedom (Kebebasan) ala mereka sejalan dengan paket yang diluncurkan IM3 Ooredoo di atas Freedom Internet. Bagi pelajar yang mau ikutan bisa mengunjungi web  Im3 Ooredoo atau bisa ke Instagram @im3ooredooBKL

Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat. Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa akses melalui link ini , ketik *123# atau melalui aplikasi myIM3 dari smartphone. [**]