PedomanBengkulu.com, Lebong – Susunan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Jum’at (4/10/2019) besok akan didefinitifkan, dalam rapat paripurna istimewa peresmian dan pengucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Kabupaten Lebong masa jabatan 2019-2024.

Kepastian jadwal pelaksanaan paripurna tersebut, setelah Surat Keputusan (SK) Gubernur Bengkulu Nomor 2.440.B1 sudah diterima pihak Sekretariat DPRD Lebong. Bahkan, undangan paripurna istimewa tersebut juga sudah dicetak dan mulai disebarkan. Dalam undangan tersebut, disebutkan jadwal paripurna akan dilaksanakan Jum’at siang (4/10/19) pukul 14.00 WIB.

Dalam SK Gubernur Bengkulu tersebut juga disebutkan Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen dari PAN, Wakil Ketua I Teguh Raharjo Eko Purwoto dari Partai NasDem dan posisi Wakil Ketua II Popi Ansa dari PKB.

Ketua Sementara DPRD Lebong, Carles Ronsen ketika dikonfirmasi PedomanBengkulu.com membenarkan, bahwa SK Gubernur Bengkulu terkait penetapan pimpinan DPRD Lebong terbit dan SK tersebut menjadi dasar untuk pelaksanaan tahapan pelantikan unsur pimpinan defenitif.

“Iya, tadi pihak Sekretariat sudah menyampaikan SK Gubernur Bengkulu sudah diterima dan sudah menyusun jadwal paripurna istimewa Jum’at siang,” ungkapnya, Rabu sore (2/10/19).[Supriyadi]