PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota – Kafilah Kota Bengkulu, Minggu (6/10) pagi, berangkat menuju Kabupaten Mukomuko untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Bengkulu. Keberangkatan ini dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu, Marjon, didampingi Kabag Kesra, Karnadi, S.Sos dan kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA, bertempat di Aula Hidayah Kantor Walikota Bengkulu.

“Selamat Berjuang. Ingat tetap jaga sportivitas, kekompakan tim dan saling berkoordinasi, baik sesama peserta, maupun dengan official,” pesan Sesda Kota Bengkulu dalam sambutannya sebelum acara pelepasan.

Ditempat yang sama, Ka.Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA, berharap Kafilah Kota Bengkulu dapat tampil dengan baik dan maksimal.

“Targetnya juara umum, mudah-mudahan tercapai. Mohon doanya,” ujar Ka.Kemenag Kota Bengkulu.

Lebih jauh dirinya menjelaskan bahwa sebelum keberangkatan ini, atas sinegritas Pemerintah Kota Bengkulu dan Kemenag Kota Bengkulu, para peserta telah dibimbing dengan baik agar mampu mencapai target yang ditetapkan.

“Kita sangat optimis target ini tercapai,” ucapnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu yang Ke – 34 tahun 2019 ini akan dilaksanakan sejak tanggal 7-12 Oktober 2019 mendatang di Kabupaten Mulomuko. Kafilah Kota Bengkulu sendiri mengutus 35 Peserta ditambah 12 official, 10 orang panitia dan 4 orang tim kesehatan. [Nurhas]