PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – M Fikri kembali menunjukan keseriusanya untuk maju sebagai peserta kontestasi Pemilukada Rejang Lebong tahun 2020. Hal ini dibuktikannya dengan kembali mendatangi kantor DPD Nasdem Rejang Lebong dan DPD II Golkar Rejang Lebong untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati di dua partai tersebut, Selasa (8/10/2019).

Sekitar pukul 14.00 WIB, Fikri bersama pengurus DPD PAN Rejang Lebong mendatangi Kantor DPD Nasdem.

“Kami datang ke Nasdem ini untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Rejang Lebong. Kita mengikuti prosedur yang ditetapkan Nasdem. setelah pengambilan formulir ini maka dalam waktu dekat kita melakukan pendaftaran dan harapan kita Nasdem dapat mengusung untuk pencalonan pada Pilkada 2020,” kata Fikri.

Selanjutnya sekitar pukul 16.00 WIB Fikri dan pengurus PAN Rejang Lebong mendatangi DPD II Partai Golkar. Fikri pun menyampaikan kehadirannya untuk mengikuti prosedur penjaringan calon bupati dan wakil bupati di partai tersebut.

Alhamdulillah, hari ini saya bersama rombongan pengurus DPD PAN Rejang Lebong baru saja menyelesaikan tahapan pengambilan formulir penjaringan Calon Bupati Rejang Lebong di DPD Partai NasDem Rejang Lebong dan DPD Partai Golkar Rejang Lebong. Semoga saja langkah ini berjalan lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT. Di samping itu, pengambilan formulir ini juga sebagai bentuk kemantapan saya untuk maju mengabdi kepada daerah, sebagai Calon Bupati Rejang Lebong periode 2021-2026. Mohon dukungan dan doa dari sanakku semuanya,” ujar Fikri.

Seketaris DPD II Golkar RL, Gustisaf mengungkapkan pihaknya membuka peluang untuk kader dan non kader untuk mendaftar ke partai Golkar dan tidak membedakan pendaftar.

“Kita terbuka untuk setiap orang yang ingin maju untuk pilkada Rejang Lebong, nah setiap pendaftar memiliki peluang yang sama. Kita memiliki prosedur yang sudah ditetapkan partai setelah pengambilan formulir ini kita harapkan dilanjukan dengan mendaftar nantinya,” singkat Gustisaf.[Julkifli Sembiring]