PedomanBengkulu.com, Kaur – Menindak lanjuti SK Gubernur Bengkulu No. L 434 B.I tahun 2019 terkait penetapan Ketua DPRD kabupaten Kaur Diana Taulani, Waka I Juraidi Sos dan Waka II Alpensyah. DPRD Kaur menggelar rapat paripurna istimewa tentang pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD kabupaten Kaur masa bakti 2019-2024 Bertempat di ruang rapat paripurna.

Pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kaur itu di pimpin oleh kepala pengadilan negeri Kaur Purwanta SH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kaur, Wakil Bupati Kaur, UFKPD, Sekda Kaur, Asisten, Staf Ahli, Ketua PKK Kaur, Ka OPD, Kabag dan Camat di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur Gusril Pausi mengucapkan selamat kepada ketua serta para Wakil Ketua DPRD Kaur yang baru saja di Lantik.

“Selaku pimpinan daerah saya mengucapkan selamat serta mengajak menyusun langkah baru bersinergi demi Kabupaten Kaur dengan menjalankan fungsi legislasi, anggaran sera pengawasan,” kata Gusril Pausi, Rabu (3/10/2019).

Gusril juga mengatakan bahwa eksekutif siap bekerjasama dan berdiskusi serta menerima masukan dari legislatif demi kemajuan Kabupaten Kaur.

“Saya juga berpesan kepada semua yang hadir di kegiatan ini bahwa dosa jangan ditambah, amal jangan di kurangi dan cinta jangan pernah di bagi,” pesan Gusril yang dibarengi tepukan gemuruh oleh para yang hadir di kegiatan itu. [Sirat]