PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Dengan adanya beberapa peristiwa yang terjadi di Ibu Kota Jakarta maupun di Daerah-Daerah di Indonesia belakangan ini. Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Bengkulu Dr.H. Zulkarnain Dali menyatakan siap untuk bersama-sama dengan masyarakat memberantas berita hoax yang beredar di tengah masyarakat yang diduga condong mengarah ke arah Radikalisme yang mengakibatkan aksi anarkis serta dapat merugikan semua pihak.

Zulkarnain menegaskan, pihaknya bersama TNI-Polri dan masyarakat siap menyukseskan pelantikan Presiden terpilih secara konstitional pada tanggal 20 Oktober 2019. Zulkarnain mengajak seluruh masyarakat untuk bijak dalam menyikapi semua informasi yang belum tentu kebenarannya yang akhir-akhir ini diduga di sebarkan oleh Oknum tidak bertanggung jawab yang diduga condong ke arah Radikalisme dan berujung pada tindakan anarkis yang dapat merugikan baik materil maupun inmateril.

“Kita Harus Bersama – sama memberantas Info-Info Hoax yang beredar di media Sosial, serta bersama-sama memberantas Radikalisme karena dapat meruntuhkan persatuan bangsa,” ucap Zulkarnain, Senin (14/10/2019).

Zulkarnain menambahkan, lihaknya dan masyarakat akan senantiasa berada dibarisan belakang TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI. Menurutnya, dengan Solidnya TNI dan Polri serta masyarakat senantiasa akan membuat Indonesia Kuat dan disegani Bangsa manapun.

“Kami dan juga masyarakat akan selalu berada di belakang TNI-Polri dalam menjaga keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI-Polri akan senantiasa Solid dalam menjaga kemajuan bangsa Indonesia,” jelas Zulkarnain. [Anto]