PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Hadirnya berbagai kendaraan untuk penumpang di tanah air makin banyak saja variannya. Ini membuktikan bahwa pasar di Indonesia sangat bagus sekali. demikian juga dengan pilihan jadi bertambah dan yang pasti pasar otomotif jadi semakin bergairah dengan datangnya jenis dan tipe terbaru kendaraan roda empat.

Kondisi pasar otomotif yang sangat bagus ini dilihat Suzuki Mobil Indonesia peluang dalam menawarkan kendaraan tipe terbaru dengan aneka keunggulan dan cocok bagi konsumen mobil Suzuki.

Hadir di Bengkulu PT Kanggaro Motor Mandiri selalu memberikan dan menghadirkan produk baru seperti yang baru di release Suzuki SX4 Scross ,di mana produk baru ini sangat pantas sekali di miliki masyarakat pecinta otomotif yang ada di Provinsi Bengkulu,

“Suzuki SX4 SCross sudah selayakannya menjadi pilihan pecinta otomotf karena banyak kelebihan yang di hadirkan, di antara nya ; Desain Extrrior yang bagus LED Proyektor, Auto Laveling, Grill depan mewah dan gagah, serta juga sudah di lengkapi sensor hujan untuk mengatur Wiper, desain jok kulit, kabin yang luas,” jelas Hendra Perdana Kusuma selaku General Manager PT Kanggaro Motor Mandiri Bengkulu kepada Pedoman Bengkulu, Senin (21-10-2019).

New SX4 Scross saat ini dilengkapi dengan teknologi Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan, dan pada kemudi juga telah di lengkapi Switch Audio Control, koneksi Bluetoth untuk menelepon, dan juga dilengkapi tilt stering untuk mengatur posisi kemudi.

Mengusung mesin 1.500 Cc, Suzuki SX4 Scross sangat nyaman sekali, tidak itu saja kelebihannya dengan dilengkapi dual Air Bags, Abs, Tect Body dan ini sangat menunjang performa kenyamanan serta irit bahan bakar.

Banyak fitur yang ditawarkan oleh Suzuki New SX4 Scross pada tahun 2019 ini di sematkan Best of low Crossover, dengan bandroll harga hanya Rp 285.000,000,- dan ini sangat Value for Money.

“Dengan gempita Suzuki ahir tahun Suzuki SX4 Scross hadir dengan promo spesial setiap pembelian mendapatkan gratis kaca film solarguard, dan konsumen kami tunggu ke datangannya di Showroom kami di jalan Mayjend Sutoyo Tanah Patah no 88 Kota Bengkulu,” promo Hendra. [Fei]