Tampak perwakilan Tim Kopli Ansori saat mengambil formulir pendaftaran kepada Panitia Penjaringan Cabup Golkar Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong – Pasca dibukanya pendaftaran penjaringan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Lebong oleh DPD II Golkar Lebong Jum’at (4/10/19) lalu. Sampai hari Minggu (6/10/19) baru tim Kopli Ansori yang sudah merapat dan mengambil formulir pendaftaran ke Panitia Penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Golkar Lebong.

Seperti yang diungkapkan Plt Ketua DPD II Golkar Lebong, Lovi Irawan kepada PedomanBengkulu.com, bahwa tim Kopli Ansori yang di komando Hairul Anam selaku Ketua DPC PAN Kecamatan Bingin Kuning mendatangi Kantor DPD Golkar Lebong.

“Iya, tadi ada tim Kopli Ansori datang mengambil formulir pendaftaran. Sementara ini, baru satu yang mengambil formulir ke panitia penjaringan Cabup Partai Golkar Lebong,” sampai Lovi.

Dikatakan Lovi, pihaknya membuka penjaringan Cabup dan Cawabup Lebong secara terbuka bagi siapapun yang ingin mengikutinya. Baik itu dari Kader maupun non Kader Partai Golkar Lebong.

“Tidak ada batasan baik kader mau non kader,” bebernya.

Untuk diketahui, penjaringan Cabup dan Cawabup Lebong oleh Partai Golkar Lebong. Dimulai 4 Oktober 2019, yang dibagi dua sesi meliputi jadwal pengambilan formulir 4 hingga 19 Oktober 2019, kemudian pengembalian formulir 14 hingga 26 Oktober 2019. [Supriyadi]