Wakil Gubernur Bengkulu, Dedy Ermansyah

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Duka mendalam menyelimuti para korban kerusuhan di Wamena, Papua. Sebanyak 31 orang menjadi korban kerusuhan tersebut yang mayoritas masyarakat pendatang.

Terkait ini, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah, turut berbela sungkawa atas insiden di Wamena yang diketahui menelan puluhan korban jiwa tersebut.

“Kami Pemerintah Provinsi Bengkulu turut berduka cita yang mendalam atas kerusuhan yang terjadi di Wamena hingga menelan korban,” ujar Dedy Ermansyah saat dikonfirmasi, Selasa (1/10/2019).

Orang nomor dua di Provinsi Bengkulu ini mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu bersama-sama mendoakan para korban insiden di Wamena agar ditempatkan disurga-Nya tanpa hisab dan keluarga korban diberikan ketabahan serta kesabaran menghadapi cobaan tersebut.

“Kita mendoakan untuk korban yang sedang menjalani perawatan semoga lekas diberikan kesembuhan,” kata Dedy Ermansyah.

Dedy Ermansyah berharap peristiwa di Wamena tersebut dapat segera berakhir dan tidak ada lagi insiden yang sama hingga menelan korban jiwa.

Dedy Ermansyah juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu, untuk bergandengan tangan dan bersinergi bersama membangun Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu yang lebih baik kedepannya dengan rasa nyaman, aman, damai, demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera seperti yang diharapkan bersama.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan, menjaga kodusifitas khususnya Provinsi Bengkulu dan sama-sama membangun Bengkulu lebih baik lagi demi kesejahteraan masyarakat seperti yang kita harapkan bersama,” terang Dedy Ermansyah. [Anto]