PedomanBengkulu.com, Kaur – Perebutan atau partai Final Bupati Cup IV tahun 2019 kali ini akan di pimpin Wasit Nasional yang memiliki sertifikat type C1 yakni Evan (wasit C1 nasional), dengan yang dipimpin Javed dan Basun yang berasal dari wasit C2 Provinsi Bengkulu.

Diketahui, Partai final ini nanti akan mempertemukan antara Kecamatan Kaur Utara melawan Kecamatan Tanjung Kemuning di lapangan Merdeka Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan pada 21 Oktober 2019. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua panitia Bupati Cup IV, Ripuan pada Rabu (16/10/2019).

“Demi menjaga kwalitas serta sportivitas pertandingan partai puncak, kami akan mendatangkan wasit Nasional,” kata Ripuan.

Untuk perebutan tempat ketiga antara Kecamatan Kaur Selatan melawan Kecamatan tetap akan di laksanakan hari Rabu (16/10/2019) Bertempat di lapangan Idianto Cuko Enau, Kaur Utara.

Sedangkan untuk cabang Bola Volly putra dan putri serta takraw perebutan juara satu, dua, tiga, dan empat akan juga dilaksanakan di lapangan Merdeka Bintuhan pada Senin 21 Oktober 2019.

“Demi memeriahkan partai final sepak bola maka pertandingan volley ball putra putri serta takraw perebutan juara 1,2,3 dan 4 kami akan laksanakan serentak di lapangan merdeka Bintuhan,” kata Ripuan. [Sirat]