Lampion Park Tegallega

Bandung yang dikenal dengan kota bunga sekarang menjadi wisata hits zaman sekarang. Ada banyak sekali tempat wisata di Bandung yang hits dan menjadi inspirasi daerah lain di Indonesia. Meskipun tempat wisata hits Bandung banyak yang dikatakan hits, tapi semua tempat wisata menawarkan pesona dan daya tarik yang berbeda. Penasaran kira-kira mana saja tempat wisata tersebut? Yuk langsung simak penjelasannya berikut ini:

1. Lampion Park Tegallega
Di sini kamu bisa menemukan dinosaurus dengan ukuran yang besar. Tidak hanya satu, ada banyak lampion dinosaurus yang bisa kamu lihat. Mulai dari Brachiosaurus sampai Triceratops dengan culanya yang tajam.

Selain itu, di sekitar taman lampion juga banyak tempat makan yang bisa kamu jadikan ajang wisata kuliner di Bandung. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, bisa kamu temukan di sekitar taman. Taman wisata Tegalega buka setiap 24 jam setiap harinya, hanya saja lampion baru menyala di malam hari. Lokasi dari Lampion Park terletak di Balonggede, Regol, Bandung, Jawa Barat.

2. Little Seoul Bandung
Meskipun belum terlalu dikenal, tapi Little Seoul Bandung sudah cukup hits di kalangan anak muda. Bukan saja kamu bisa berfoto dengan background ala-ala Korea Selatan, tapi kamu juga bisa mencoba hanbok (pakaian tradisional Korea) langsung.

Jenis hanbok yang disewakan di tempat ini juga beragam. Kamu bisa memilih warna yang kamu suka. Jadi, tidak usah jauh-jauh ke Seoul atau tempat wisata kota lain yang menyediakan penyewaan hanbok untuk berfoto dan mencoba hanbok secara langsung.

Kalau kamu lapar, di kanan dan kiri Little Seoul Bandung juga terdapat Cafe dan Resto yang menjual berbagai makanan enak khas Korea. Untuk bisa berfoto di sini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun kecuali sewa Hanbok sebesar Rp30.000. Sedangkan untuk jam buka dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari. Kamu bisa berkunjung ke Little Seoul dengan pergi ke alamatnya di Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat.

3. Centrum Million Balls
Persis namanya, tempat ini memiliki banyak bola sebagai daya tarik utama yang disediakan oleh pengelola. Kamu bisa berfoto dengan tema bola yang memiliki konsep berbeda-beda. Ada konsep Choco Sundae, Butter Popcorn, Story of My Life, Big Pool Party, dan juga Yellow Boba Shower. Semuanya bisa kamu coba tanpa perlu membeli tiket tambahan pada setiap wahana yang ada.

Harga tiket untuk setiap kali kunjungan adalah sekitar Rp50.000. Jam buka dari Centrum Million Balls sendiri mulai dari 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Lokasinya berada di Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat.

4. Rabbit Town Bandung
Sepertinya popularitas tempat wisata ini sangat bagus karena sempat menembus trending no 1 di twitter. Kalau dilihat dari namanya yang mengandung kata Rabbit atau kelinci mungkin kamu akan mengira bahwa ini wisata alam Bandung atau kebun binatang. Tapi sebenarnya, Rabbit Town adalah tempat wisata fotografi yang kini sedang marak di berbagai tempat. Pada bagian depan kamu bisa berfoto dengan patung kelinci-kelinci lucu yang berjajar rapi. Kemudian untuk didalam wahana yang paling populer adalah wahana es krim.

Untuk saat ini Kamu bisa mengunjungi Rabbit Town yang berada di Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, Jawa Barat pada jam operasionalnya, yaitu buka pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Tiket masuknya seharga Rp65.000 untuk sekali berkunjung.

Bagaimana? Tempat wisata di Bandung yang disebutkan di atas keren-keren bukan? Hal ini membuktikan bahwa tempat wisata Bandung masih menarik untuk dikunjungi.