PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Setelah berjalan lebih kurang 1 minggu, pameran yang digelar Central Elektro di area Bengcolen Indah Mall mendapat respon positif dari masyarakat Bengkulu.

”Lebih kurang 50 unit AC sudah kami jual dalam pameran ini,” ujar CEO Central Elektro, Undang Sumbaga, Rabu (27/11).

Dijelaskannya, penyejuk udara (AC) merk Daikin mulai menjadi pilihan utama masyarakat Bengkulu saat ini. Terlebih type AC Daikin inverter, yang terkenal sangat hemat energy. Konsumsi listriknya hanya 130 watt untuk pengoperasian setiap hari.

”Seiring program pemerintah untuk kampanye hemat energy, AC Daikin inverter ini menyumbang 60 % penjualan kami di pameran kali ini,” imbuhnya.

Selain AC rumah, 3 unit floor standing dan 1 unit AC cassette yang tercatat sebagai AC comersial untuk gedung juga turut terjual.

“Kami masih menyediakan hadiah langsung, berupa kipas angin untuk pembelian dilokasi pameran. Pameran sendiri masih berlangsung sampai dengan 20 desember 2019,” tandasnya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi offline store di jalan salak raya nomor 99 atau telphone ke 07367324996 HP/WA 08117396655.[Nurhas]