Pedomanbengkulu.com, Kaur – Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi melakukan kunjungan ke salah satu destinasi wisata yang saat ini menjadi buah bibir di tengah masyarakat Pengubaian Resort.

Pantai wisata Pengubaian Resort salah destinasi wisata yang menjual ombaknya, di sini wisatawan dapat melakukan surfing dengan ketinggian ombak yang ideal terutama bagi pemula.

Sementara itu Gusril pausi sengaja hadir langsung di Pengubaian itu guna melihat langsung keberadaan Pengubaian resort tersebuat.

“Selaku pemerintah daerah kami sangat bangga dan berterimakasih kepada bapak Mattahirin selaku pengelola dan pemilik yang telah mampu memperkenalkan keindahan wisata Kaur ke manca negara dan kami siap mendukung serta membantu demi kemajuan destinasi wisata Pengubaian ini,” kata Gusril, saat melakukan kunjungannya Jumat (8/11/2019).

Sementara, pemilik Pengubaian Resort Mattahirin mengatakan kendati baru satu tahun berdiri namun Pengubaian Resort sudah mampu mendatangkan wisatawan asing hampir 90 an wisatawan.

“Dengan wisata Surfing kemudian snorkling yaitu selam dengan alat sederhana juga hidangan laut kami tahun ini sudah mampu mendatangkan wisatawan luar negeri cukup banyak 80 hingga 90 an wisatawan,” ujarnya.

Diketahui, Kunjungan Bupati Kaur Gusril Pausi di dampingi kepala Dinas Pariwisata Kaur Jhon Harimol itu berlangsung akrab dengan berbagai pujian dilontarkan Bupati atas keindahan pantai Pengubaian Resort yang terletak di Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. [Sirat]