PedomanBengkulu.com, Bengkulu kota – Sejak di kenalkan ke pasar otomotif nasional bulan Juli 2009 lalu varian kendaraan roda empat jenis SUV (Sport Utility Vehicle), dari DFSK (Dongfeng Sokonindo), mencuri perhatian dari berbgaai kalangan, terutama pecinta otomotif di tanah air, dan pecinta otomotif sendiri menyambut hangat saat hadirnya Dfsk di GIAS tahun 2019 lalu dengan banyak nya pesanan kendaraan mobil penumpang dan jenis Pick up ini, karena harga dan jaminan dari pihak produsen yang cukup mengoda dengan garansi selama 7 tahun jaminan.

Pasar Indondesia di anggap layak bagi kendaraan Dfsk dari hasil survey perusahaan lakukan ternyata masyarakat menyambut baik kendaraan pendatang baru jenis pick up dan SUV dan kendaraan roda empat ini sangat cocok sekali dengan keadaan cuaca dan jalan.

Hadirnya dealer Dfsk yang beralamat di Jalan Danau no 09 kelurahan Panorama kecamatan Singaran Pati kota Benglulu ini membuktikan produsen otomotif asal China sudah menganggap provinsi Bengkulu pasar yang potensial bagi produk mereka.

“Pasar di provinsi Bengkulu untuk jenis kendaraan roda empat sangat bagus sekali dengan mesin kapasitas 1,5 liter dengan On The Road (OTR) Rp 244,000,00,- apalagi kendaraan ini banyak sekali kelebihan nya seperti ; (Brake Asis) pengereman memdadak, ( Hill Hold Control ) menjaga stabil mobil di tanjakan, (Electronic Stabil Control) dan (Traction Control System) kestabilan mobil ketika menikung, serta di lengkapi Dual Air Bag system, garansi selama tujuh tahun untuk menjaga keamanan dan perlindungan bagi konsumen, dan masih banyak lagi kelebihan lainnnya ,jelas Anton Friyadi Sales Manager Dealer DFSK Bengkulu kepada PedomanBengkulu.com, Selasa (12/11/2019).

Di tambah lagi desain Interior ,desain panel dashboard,sambungan Bluetooth, kamera belakang, 29 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi,.

Sedangkan untuk jenis Super CAB hadir juga dengan dua tipe konsumsi bahan bakar yakni jenis Diesel kapasitas 1,3 liter harga OTR ( On The Road ) Rp 160,000,000, dan jenis Bensin dengan kapasitas 1,5 Liter, OTR ( On The Road ) Rp 135 ,000,000,- untuk kendaraan jenis angkut ini diprediksi merajai pasar Bengkulu karena harga yang bersaing dan tersedia dengan dua jenis bahan bakar yang akan memberikan solusi bagi semua konsumen.

“Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa datang langsung ke dealer atau bisa menghubungi di nomor handphone
0813 7315 5801 untuk di Bengkulu kita lengkapi juga dengan 3 S ( Sales , Sevice , Sparpart ) dan ini bukti kita yakin pasar Produk DFSK, tutup Anton. [Fey]

.