PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan – Kandidat Petahana Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni, Kamis (14/11/2019).

Dalam pertemuan yang digelar di Kantor DPP PSI tersebut, Gusnan dan Raja Juli Antoni ini berdiskusi banyak tentang birokrasi, konsep anggaran kerakyatan, pertanian dan kepemudaan.

Tidak ketinggal, keduanya juga berdiskusi tentang politik dan agenda Pilkada Bengkulu Selatan tahun 2020.

Raja Juli Antoni menyatakan kesiapan PSI mendukung dan mengusung Gusnan Mulyadi untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Beliau orang yang visioner,” jelas orang dekat Jokowi yang juga Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah ini.

Sementara itu, Gusnan Mulyadi menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan jajaran PSI.

“PSI ini identik dengan partai anak muda, semangat anak muda sangat diperlukan dalam membangun Bengkulu Selatan ini,” jelas Gusnan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPW PSI Provinsi Bengkulu, Muharram, Ketua DPD PSI Bengkulu Selatan, Yugianto dan Sekretaris DPD PSI Bengkulu Selatan, David Budi Hidayat.

“Secara administrasi saat ini DPP sedang memproses surat rekomendasi dukungan untuk pak Gusnan, mudah-mudahan segera clear,” pungkas Muharram diamini Yugianto dan David Budi Hidaya. [Apdian Utama]