Pedomanbengkulu.com, Seluma – Kepolisian Sektor Semidang Alas Maras (SAM) mengamankan dua orang pelaku penikaman, yang terjadi di Pantai Bakung desa Pantai Bakung. Kedua pelaku yang diamankan berinisial Y-I (23) dan Y-A (22) warga desa Ketapang Baru. Peristiwa penikaman tersebut diketahui terjadi pada tanggal (25/10/2019) lalu.

Dalam laporan korban, kedua pelaku mendatangi mereka saat sedang duduk dipantai sekitar pukul 19.00. Setelah sempat berbincang, kedua pelaku menyerang korban dengan cara menikam ketiga korban berinisial R-S A-M dan A-R warga asal Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Akibatnya ketiga korban mendapat luka tikam dibagian kepala dan wajahnya hingga mengalamai pendarahan, karena terkena ayunan pisau yang dilakukan kedua pelaku.

Korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek SAM, dan langsung dilakukan penyelidikan. Kedua pelaku akhirnya diamankan polisi saat sedang minum minuman meras jenis tuak, dilokasi pantai.

“Keduanya kami amankan dilokasi yang sama, dan langsung kami amankan di Mapolsek untuk menjalani proses lebih lanjut” jelas Kapolsek SAM,  Doni Juniansyah, (18/11/2019). [IT2006]