PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Bertujuan untuk lebih mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada para pecintanya, Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day di halaman depan lobby Bencoolen Mall selama 2 (dua) hari berturut-turut, yakni 23-24 November 2019.

“Melalui Honda Premium Matic Day, Kami ingin mendekatkan skutik premium Honda mulai dari Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda ADV150 dn Honda Forza kepada masyarakat Bengkulu dan sekitarnya,” ujar Supervisor promosi Astra Motor Bengkulu, Indra Aryudanto, Sabtu (23/11).

Tidak hanya itu saja, para pengunjung diberikan kesempatan untuk melihat dan menjajal secara langsung produk Skutik Premium Honda.

“Dalam kegiatan ini, untuk semakin memeriahkan acara, Astra Motor Bengkulu mengadakan kompetisi mobile legend, carnaval drum band, beatbox performing, photo contest, senam sehati, service murah, workshop photography, parade DJ, ADV shopping rally, safety riding dan community gathering serta berbagai kegiatan lainnya,”

Selain itu, Astra Motor Bengkulu juga memberikan beragam penawaran menarik berupa potongan angsuran Rp 85.000 perbulan dan gratis angsuran sampai dengan 2 bulan untuk Honda ADV150 dan Honda PCX serta potongan angsuran Rp 70.000 perbulan dan gratis angsuran sampai dengan 2 bulan untuk pembelian Honda Vario 125 dan Vario 150, kemudian diskon Rp 30.000 untuk pengguna aplikasi Motorku Express yang service kendaraannya di lokasi acara.

“Spesialnya pada kegiatan kali ini, kami hanya memamerkan All Honda Premium Matic yang dimiliki dengan harga khusus selama dua hari. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” tandasnya.

Diketahui, Motor Matic saat ini menjadi pilihan masyarakat untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen memilih sepeda motor skutik Honda sebagai sarana transportasi pilihan.[Nurhas]