PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kebutuhan kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari semakin diperlukan sekali, oleh karena itu hadirnya berbagai merk kendaraan roda empat semakin banyak di pasaran, namun dari sekian banyak pilihan, pengguna kendaraanlah yang mengerti dan yang akan menentukan sendiri kendaraan jenis apa yang disukai untuk menunjang aktivitas mereka tersebut.

Hadirnya kendaraan roda empat Suzuki di pasaran menjadi salah satu pilihan yang akan diambil konsumen dalan artian konsumenlah yang memilih kendaraan dengan aneka keunggulan, baik dari desain, hemat bahan bakar, serta dari ketahanan dan jaminan produk kendaraan itu sendiri.

Pilihan konsumen terhadap produk Suzuki sudah sangat pantas, kendaraan yang hadir hampir semua tipe banyak sekali di ganjar berbagai penghargaan, kendaraan Suzuki tersebut ; All New Ertiga, Ignis, dan Baleno sebagai ‘ The Best Total Cost of Ownership’, yang sekali lagi ini membuktikan kendaraan suzuki terbukti memberikan keuntungan bagi penggunanya.

“Banyaknya penghargaan yang Suzuki terima membuktikan pasar yang jadi ukuran dan kita sangat bangga dengan penilaian tetsebut, karena konsumen adalah mitra kami dan kami selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen,” jelas Hendra Perdana Kusuma ,General Manager PT Suzuki Kanggaroo Motor Mandiri Bengkulu, kepada PedomanBengkulu.com, Sabtu (23-11-2019).

Untuk jenis Pick up Suzuki menghadirkan New Carry yang baru saja mendapatkan “The Best Comercial Car”, kendaraan pengangkut ini raja di kelasnya dengan kelebihan: Bak yang luas, sangat irit bahan bakar, sehingga penjualan Suzuki Carry di Provinsi Bengkulu sangat bagus dan terus meningkat penjualannya.

Produk lain dari Suzuki yang saat menjadi Favorite adalah All New Ertiga yang sudah banyak sekali menyabet berbagai penghargaan, seperti;
“The Breakthough Produk of The Years”, “The Best Low of MPV”, “Car of The Years 2019”, ini dikarenakan Ertiga hadir dengan kelebihan; fitur keamanan dan kenyamanannya yang luar biasa, mesin dengan kapasitas 1500 Cc, ber penggerak roda depan, dan yang pasti sangat irit sekali bahan bakar.

“Program GEMPITA masih terus berlangsung untuk setiap pembelian produk Suzuki dengan hadiah jalan-jalan ke Jepang, Voucher belanja, Dongkrak buaya, Mesin cuci, Kulkas, Tv 32 inc, dan Smartphone Samsung, dengan hanya Uang Muka mulai Rp9 jutaan untuk All New Ertiga, Ignis uang muka mulai Rp12 jutaan, Baleno uang muka mulai Rp20 jutaan, dan Carry uang muka Rp12 jutaan, untuk informasi lebih lengkap bisa berkunjung ke dealer Suzuki dan cabang dealer Suzuki yang ada di kabupaten di Provinsi Bengkulu,” tutup Hendra. [Fey]