PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu, Busmar Edisyaf SP MM, meninggal dunia pada Senin 25 November 2019 dan rencananya akan dikebumikan di Batu Sangkar Sumatera Barat 26 November 2019.

Busmar Edisyaf merupakan Kepala Perwakilan BKKBN periode 2017-2019. Dia juga tercatat sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Banten periode 2015-2017 dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo pada tahun 2014.

BKKBN berduka atas kepergian beliau. Kepala Sub Bidang Advokasi dan KIE BKKBN Provinsi Bengkulu, Rofadhila Azda, mewakili lembaganya mengucapkan belasungkawa atas kepergiaan beliau dan semoga Almarhum diterima amal baiknya.

“Innalillahi wa innailahi rajiun. Semoga semua amal ibadah dan kontribusiā€Ž Almarhum baik saat mengabdi di BKKBN Provinsi Bengkulu ataupun tempat lainnya diterima dalam ridho Allah SWT dan Husnul Khatimah,” ungkapnya, Selasa (26/11).

Diketahui, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu ini meninggal di usia ke 58 tahun. Semasa tugasnya, Busmar Edisyaf tercatat mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya X tahun, Satyalancana Karya Satya XX tahun dan Satyalancana Karya Satya XXX tahun. [Nurhas]