PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda untuk mengerjakan perawatan motor Honda dan melayani After Sales Service termasuk untuk memenuhi pembelian spare part Motor Honda atau suku cadang asli sepeda motor Honda.

AHASS mempunyai standar mutu bagi sepeda motor Honda dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan bengkel umum. Selain ruang tunggu yang nyaman dan bersih, AHASS juga memiliki Standart Operating Prosedure (SOP) pengerjaan servis yang sudah baku. Selain itu biaya servis di AHASS sangat transparan sehingga konsumen dapat mengetahui detail biaya servis yang dilakukan oleh AHASS.

Kepala Bagian Technical Servis Astra Motor Bengkulu, Suwanto, menyarankan bagi pemilik sepeda motor Honda untuk melakukan servis berkala di AHASS karena banyak keuntungan yang didapat.

“Kemungkinan masih banyak pemilik sepeda motor yang mengabaikan pentingnya melakukan servis berkala di bengkel resmi. Padahal keuntungannya banyak, salah satunya masa garansi yang diberikan oleh pabrikan atau dealer,” jelasnya, Jum’at (22/11).

Dirinya menambahkan, dari segi perlengkapan di AHASS lebih lengkap dan sudah sesuai standar, aksesoris dan suku cadang yang disediakan di AHASS asli dan bergaransi serta terjamin kualitasnya karena menggunakan Honda Genuine Part Asli Honda yang menjadikan sepeda motor Honda menjadi semakin awet dan juga tahan lama.

Konsumen yang melakukan service di AHASS akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

“Keuntungan lainnya adalah tidak menghilangkan masa garansi yang diberikan, selain itu konsumen juga akan mendapatkan garansi service untuk setiap perawatan Sepeda Motor Honda di AHASS dengan garansi selama 7 hari,” sambungnya.

Selain itu, untuk mempercepat waktu Anda kala singgah di bengkel resmi Honda, AHASS juga menyediakan layanan service bebas antri “PIT Express” dengan waktu pengerjaan 10-15 menit.

Adapun item pekerjaan yang masuk ke dalam layanan PIT Express antara lain, Busi, Lampu, Oli Gardan (Matic), Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem (Cakram / Tromol), Sekering, Filter Udara, dan Ban.

“Untuk pelanggan yang tidak sempat datang ke AHASS, kami menyediakan layanan service kunjung & Honda Care melalui nomor 08192500989 atau jika takut dengan antrian kami juga menyediakan layanan booking service melalui aplikasi Motorku Express yang bisa didownload oleh konsumen melalui gadgetnya di playstore,” tutup Suwanto.[Nurhas]