PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Honda naked bike entry level, New CB150 Verza dipasarkan di Bengkulu dengan harga on the road (OTR) Rp 21.350.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 20.600.000 untuk tipe Spoke Wheel.

Dengan harga tersebut, New Honda CB150 Verza menjadi pilihan bagi Anda yang mendambakan motor sport dengan harga terjangkau.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh PedomanBengkulu.com, Minggu (3/11), dari Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat berkesan modern.

“Warna baru dan strip yang disematkan semakin memperkuat karakter bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh dan maskulin,” kata Chrystian David.

Di sektor tenaga, sepeda motor sport ini masih menggendong mesin 150 cc silinder segaris, 4-langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar menerapkan tekologi PGM-FI dengan konsumsi bahan bakar 43,5 km per liter (EURO III) berdasarkan hasil metoda ECE R40.

“Soal akselerasi, jarak 0 – 200 m mampu ditebus New Honda CB150 Verza dalam 11,41 detik,” lanjutnya.

Dari sisi desain, New Honda CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin didesain untuk menampilkan kesan kekar.

New Honda CB150 Verza juga mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter full digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari. Kenyamanan berkendara juga didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara. Di sektor penopang tenaga, sepeda motor ini disokong mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan.

“Itu sebab kenapa motor ini layak menjadi motor entry level pilihan. Banderol yang ekonomis dan cicilan yang cukup ramah,” tutupnya.[Nurhas]