Medy Pebriansyah

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota – Pelantikan Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, untuk Kepala Dinas Kominfosan Kota Bengkulu Medy Pebriansyah dilantik menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Bengkulu. Rabu malam (27/11/2019) di Ruang Hidayah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu Marjon mengatakan bahwa mutasi adalah perihal yang biasa. Sebab dengan adanya rotasi ini maka kita akan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru.

“Alat ukur kualitas kinerja seseorang tergantung dengan sebuah pengalaman kita,” jelasnya.

Persoal besar kecilnya anggaran, itu bukan sebagai tolak ukur kita untuk mengabdi, kata Marjon, itu bukanlah perihal yang penting atas sebuah pengabdian. Bahkan, dengan non-job pun, akan ada pengalaman yang didapatkan.

“Saya pernah non-job tanpa SK selama setahun enam bulan waktu di Pemprov,” katanya.

Selain Medy, Pemkot Bengkulu juga mengukuhkan ulang 6 eselon II, yakni Arif Gunadi sebagai Kepala BPKAD, Zuliati sebagai Asisten II Pemkot Bengkulu
Romadan Indosman sebagai Kepala DP3AKB, Syafriandi sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Riduan sebagai Kepala Kesbangpol, Bujang HR sebagai Asisten I Setda Kota Bengkulu. [Soprian]