Untuk Anda yang merupakan pecinta kuliner, pasti pernah mendengar kata Bakerzin dan tentunya sudah tidak asing lagi didengar. Bakerzin sendiri adalah cafe yang menyediakan berbagai sajian menu makanan dan minuman bervariasi. Ada beberapa cabang Bakerzin yang berada di Jakarta, salah satunya di Plaza Indonesia. Untuk itu, jika Anda sedang berada di Plaza Indonesia, Anda harus mengunjungi cafe yang satu ini.

Bakerzin Plaza Indonesia yang mengusung konsep Victorian
Bakerzin tentunya menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda untuk pelanggannya. Hal ini terlihat dari salah satu gerainya yang terletak di Plaza Indonesia. Bakerzin hadir dengan konsep yang sedikit berbeda, konsepnya adalah era Victorian. Nuansa yang ditawarkan berupa warna-warna pastel dengan sentuhan kayu di interiornya, sehingga ruangan Bakerzin bergaya vintage, classic-modern. Alasan cafe ini mengangkat konsep era Victorian di gerai ini adalah ingin menawarkan desain yang cozy, sehingga para pengunjung yang datang bisa memperoleh pengalaman yang berbeda di setiap outlet Bakerzin.

Bakerzin Plaza Indonesia memiliki tempat yang cukup luas yakni sekitar 2000 meter persegi dengan kapasitas tempat duduk yang dimilikinya mencapai 95. Ruangan yang terdapat pada Bakerzin Plaza Indonesia terbagi menjadi smoking maupun non smoking area. Dapat dikatakan bahwa tampilannya begitu nyaman dan lebih eksklusif ini terlihat begitu jelas dari tatanan interiornya. Anda bisa memilih untuk duduk di dalam maupun di luar. Nuansa warna beige, putih, krem, dan merah pada sofa, yang ditunjang dengan detail kayu akan memberikan nuansa yang hangat. Anda bisa melihat adanya open kitchen yang dibatasi oleh kaca, dengan begitu akan memberikan kesan homey. Memang Bakerzin sendiri sebelumnya dikenal sebagai restoran yang berkonsep dessert cafe casual dining. Tidak hanya dijadikan sebagai tempat menyantap makanan yang menggugah selera saja, namun Bakerzin juga banyak dikunjungi sebagai tempat hangout, baik untuk berkumpul santai, merayakan sesuatu, atau melakukan meeting.

Merasakan lezatnya menu di Bakerzin
Tentunya Bakerzin sudah sangat terkenal dengan sajian dessertnya yang menggugah selera. Tidak hanya makanan penutupnya saja yang patut diacungi jempol, namun cafe yang satu ini juga mempunyai hidangan appetizer serta main course yang sangat lezat. Tampilan yang menarik serta kualitas rasa yang dijaga, tentunya Anda sebagai pengunjung akan merasa senang saat mengunjungi Bakerzin. Berbagai varian menu yang disajikan disajikan memiliki citarasa lezat yang berbeda guna. Beberapa sajian menu yang bisa Anda coba saat berada di Bakerzin adalah Sensoytional Chicken Salad, hidangan ini merupakan irisan ayam panggang madu dan disajikan bersama potongan jeruk hingga selada yang menghasilkan rasa gurih dan rasa asam. Terlebih lagi ditambah dengan taburan quinoa akan memperkaya teksturnya.

Menu selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Chicken or The Salted Egg yang merupakan hidangan berupa potongan ayam goreng tepung, disajikan dengan siraman saus telur asin yang gurih dengan sedikit rasa pedas. Saus telur asinnya yang terasa kuat menyatu dengan rasa ayam gorengnya yang sangat gurih. Porsinya yang tidak terlalu sedikit ataupun terlalu besar tentunya sangat pas jika dinikmati sebagai menu utama. Setelah puas menyantap menu ini, maka tidak ada salahnya memilih dessert yang bernama The Hottie berupa hotcake yang dipadukan dengan ricotta, blueberry segar serta coklat putih akan siap memanjakan lidah.

Nah, setelah mengetahui berbagai pembahasan yang telah dipaparkan di atas, dan masih penasaran dengan cafe yang satu ini? Yuk, buka aplikasi Traveloka Eats untuk cari tahu informasi yang lebih lengkap.