Mie Keling

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Santika Indonesia yang dikenal dengan brand value Indonesian Home dikenal selalu menyajikan dan mengangkat makanan khas Indonesia dari berbagai daerah. Seperti halnya di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu, kali ini menyajikan promo makanan ikonik dari Sumatera Utara yaitu Mie Rebus Medan atau Mie Keling. Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa dinamakan Mie Keling? Ternyata ada sejarahnya, disebut mie keling karena sumber resepnya diperoleh dari orang Keling (Peranakan India).

Mie Keling adalah mie rebus dengan kuah yang terbuat dari udang giling. Kuahnya kental dengan warna coklat pekat yang terasa gurih, sedikit manis, asin dan pedas. Perpaduan rasa yang pas dan begitu nikmat. Disajikan lengkap dengan potongan tahu, tomat, udang, kentang dan toge. Bagi anda pecinta mie jangan lupa mencoba kuliner ini, hanya dengan Rp 45.000 nett per porsi.

Apple Healthy

Belum lengkap rasanya jika tanpa minuman, Serunai Restaurant juga tawarkan “Apple Healthy” yaitu minuman dingin yang terbuat dari perpaduan Apel, Jeruk Nipis dan Kalamansi. Kemudian terdapat juga minuman herbal yang kaya akan khasiat yaitu “Wedang Secang”.

Minuman ini merupakan minuman tradisional asli dari Keraton Yogyakarta, yang terbuat dari kayu secang yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti sebagai antioksidan, antialergi, mengobati tumor dan kanker, mengatasi diabetes, meningkatkan imunitas tubuh, mengobati asam urat serta melancarkan peredaran darah. Warna merah alami dihasilkan dari kayu secang sangat memikat, ditambah dengan perpaduan biji selasih, madu dan sereh yang menyehatkan. Setiap seruput memberikan rasa hangat yang menenangkan. Masing-masing minuman tersebut hanya dengan Rp 25.000, nett.

Ila Dian Luvita selaku Public Relation Hotel Santika Bengkulu mengatakan promo makanan dan minuman ini berlaku selama dua bulan ke depan di Serunai

Restaurant setiap harinya, jadi silahkan  berkunjung dan mencicipi sajian spesial di Hotel Santika Bengkulu. Ikuti juga akun social media instagram @hotelsantikabengkulu untuk mengetahui setiap promo terbaru. [**]