PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Sambut akhir tahun 2019, Central Elektro kembali menggelar pameran AC bertabur hadiah di Bencoolen Indah Mall.

Disupport oleh PT Daikin Airconditioning Indonesia, pameran tersebut berlangsung selama 1 bulan kedepan. Mulai hari ini tanggal 20 november hingga tanggal 20 Desember 2019 mendatang.

”Setiap pembelian AC di lokasi pameran, kami akan berikan hadiah langsung berupa kipas angin,“ ujar CEO Central Elektro, Undang Sumbaga, Rabu (20/11).

Adapun jenis AC yang dipamerkan dalam kegiatan kali ini adalah produk-produk AC andalan dari Daikin. Mulai dari AC kecil 0.5 PK sampai dengan AC comercial 20 Pk.

Untuk memudahkan konsumen, selain melayani pembelian secara cash, Central Elektro juga melayani secara cicilan atau kredit dengan bunga 0 %.

”Cukup KTP dan KK kami akan proses via home credit dan spektra,” Undang menambahkan.

Menurutnya, secara keseluruhan pameran ini ditargetkan untuk menjual 150 unit AC berbagai type. Selain itu Central Elektro ingin memberikan edukasi kepada calon pembeli, akan pentingnya penggunaan AC hemat energi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi offline store di Jalan Salak Raya Nomor 99 atau telphone ke 07367324996 HP/WA 08117396655.[Nurhas]