PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara memperingati Hari Pahlawan ke-74, yang kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama untuk mengenang pahlawan, Balai Buntar Bengkulu, Minggu (10/11/2019)

Upacara dilanjutkan dengan ziarah tabur bunga untuk memberikan penghormatan khusus kepada para Pahlawan Bangsa Indonesia.

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta Kepala Kejaksaan Negeri, Anggota DPRD Kota Bengkulu dan seluruh jajaran ASN mengunjungi Makam Pahlawan Balai Buntar Kota Bengkulu.

Ziarah yang dilakukan Wakil Wali Kota Bengkulu dengan melakukan Doa dan Tabur Bunga dibeberapa makam pahlawan di Pemakaman Balai Buntar.

“Ziara ini Mengenang bagaimana perjuangan Pahlawan Indonesia ketika memperjuangkan Kemerdekaan. Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa para Pahlawan,” ujar Dedy Wahyudi, Minggu (10/11/2019).

Dedy Wahyudi berpesan kepada pemuda untuk meneladani jasa para pahlawan serta meneruskan perjuangan pahlawan bangsa melalui kontribusi nyata dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. [Soprian/Advetorial]