Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim menyerahkan hadiah undian Tabungan Bank Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Bank Bengkulu kembali menggelar pembagian undian tabung untuk nasabah. Pengundian ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di lapangan Bengkulu Indah Mall (BIM), Sabtu (16/11/2019).

Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim mengatakan, pengundian ini merupakan bentuk apresiasi Bank Bengkulu dalam melayani nasabah.

Selain itu, Undian ini bukan sekedar ingin menarik simpati masyarakat, tapi lebih pada keinginan Bank Bengkulu untuk bersinergi dan berkontribusi bagi kemajuan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

“Undian tabungan Bank Bengkulu ini tidak hanya sekedar untuk menarik simpati masyarakat supaya menabung untuk mendapatkan undian semata. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu didirikan dengan maksud untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat,” kata Agus Salim.

Pengundian total hadiah miliaran dari Bank Bengkulu ini tampak berlangsung meriah.

Adapun jenis undian tersebut diantaranya, 10 Logam mulia (10gram), 10 Unit TV LED, 10 paket wisata, 10 Motor Scoopy, 10 Paket Umroh untuk berdua, 10 Hadiah mobil honda Brio dan 1 Hadiah utama mobil fortuner.

Pemenang undian hadiah utama Mobil Toyota Fortuner, Qurata Aini Dewi yang diwakili ayahnya, Jasman Tanjung mengaku sangat senang menjadi pemenang undian utama Mobil Fortuner. Jasman berharap ke depannya Bank Bengkulu bisa semakin jaya dalam meningkatkan ekonomi dan taraf hidup masyarakat Bengkulu.

“Dengan adanya undian tabungan ini semoga Bank Bengkulu semakin jaya, meningkatkan taraf hidup masyarakat Bengkulu,” kata Jasman Tanjung.

Seperti diketahui, Bank yang bertagline Tangguh dan tumbuh ini memiliki jaringan cukup luas diantaranya Cabang Utama di Kota Bengkulu, Cabang Curup, Cabang Manna, Cabang Arga Makmur, Cabang Mukomuko, Cabang Kepahiang, Cabang Muara Aman, Cabang Jakarta, Cabang Bintuhan, Cabang Tais dan Cabang Karang Tinggi. [Soprian]