PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Memasuki penghujung tahun 2019 produsen otomotif Suzuki semakin banjir pesanan kendaraan dari berbagai konsumen, baik yang individu maupun dari perusahaan, hal ini dikarenakan produk yang di keluarkan dinantikan pasar dengan banyak kelebihan.

Demikian juga dengan agen tunggal pemegang merk (ATPM ) Suzuki yang ada di Bengkulu yakni PT Kanggaro Motor Mandiri dalam tahun 2019 kebanjiran pesanan kendaraan baik jenis Pick up maupun yang jenis penumpang, ini pertanda pasar kendaraan roda empat masih menjadi pilihan banyak masyarakat.

Hadirnya Suzuki Baleno yang memiliki banyak sekali kelebihan di kelasnya sangat dinantikankan konsumen di Povinsi Bengkulu, Baleno saat ini didesain mewah dengan sentuhan elegan dan modern dengan manual transmisi serta automatic transmisi, tersedia pilihan warna; hitam, merah, putih, biru, dan grey.

“Kalau Baleno sendiri sudah banyak yang pesan, mungkin konsumen sudah tahu kelebihannya, seperti head unit yang sudah touchscren, panel Ac yang modern, smart key entry, audio control, panel bluetoth di kemudi, dual air bags, ABS dan EBD, serta ditunjang kelengkapan heart tech platform,” jelas Hendra Perdana Kusuma, General Manager PT Kanggaro Motor Mandiri Bengkulu kepada Pedomanbengkulu.com, Minggu (17/11/2019).

Dilengkapi teknologi canggih di Baleno membuat kendaraan yang sangat modern dan berkelas ini jadi jauh lebih mudah untuk dikendarai, lebih irit bahan bakar, lebih nyaman, lebih ringan, lebih aman dan manuver lebih stabil.

Program Gempita juga berlaku untuk pembelian kendaraan Suzuki Baleno dengan bisa ikut undian jalan-jalan ke Jepang, serta bisa mendapatkan hadiah langsung mulai dari voucher belanja, Tv 32 inc, kulkas, mesin cuci, handphone dan smart phone Samsung.

Bulan ini juga masyarakat Bengkulu bisa menyaksikan pameran yang kami adakan dalam rangka hari ulang tahun Provinsi Bengkulu di sport center pantai panjang dan bisa melihat langsung display kendaraan yang kami pajang.

“Harganya, Rp 240,000,000,- untuk manual transmisi dan Rp 250 ,000,000,- untuk yang automatic transmisi. Informasi produk dan penjelasan lebih detail konsumen bisa datang langsung dan bertanya ke dealer kami yang beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 88 Kota Bengkulu,” tutup Hendra.[Fey]