Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Emilwan Ridwan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota – Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Emilwan Ridwan melakukan pemasangan lampu jalan di depan masjid At-Taqwa, Selasa (5/11/2019).

Dedy Wahyudi mengatakan bahwa pemasangan simulasi lampu jalan ini adalah bentuk sinergitas antara pemkot dan kejari. Direncanakan ke depan, pemasangan akan didampingi langsung oleh kejari dan akan menerangi seluruh Kota Bengkulu.

“Satu tahun ke depan, kota Bengkulu akan terang benderang untuk menerangi kota Bengkulu yang indah,” kata Dedy Wahyudi, Selasa (5/11/2019)

Lampu jalan yang di pasang Wakil Wali Kota dan Kejari Bengkulu

Lanjutnya, adapun nantinya total yang akan dipasangan 2.100 lampu titik jalan, itu pun masih kurang karena yang dibutuhkan 31.000 lampu.

“Kita saat ini akan memasang 2.100 lampu titik jalan, itu saja masih kurang, karena yang kita butuhkan 31.000 lampu,” ungkap Dedy Wahyudi.

Diketahui, pemasangan secara simbolis antara Pemerintah Kota dan Kejari ini adalah bentuk sinergisitas antara pemerintah kota dan kejari Bengkulu. Dan pemasangan titik lampu ini menggunakan anggaran APBD perubahan tahun 2019. [Soprian]