LO Kopli Ansori

PedomanBengkulu.com, Lebong- Dari 8 kandidat yang mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong di DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebong, Sabtu (2/11/19) baru tiga kandidat yang secara resmi sudah terdaftar dibuktikan dengan selesainya proses pengembalian formulir ke Timsel Gerindra Lebong. Adapun ketiga nama tersebut meliputi, Wawan Fernandez, Kopli Ansori dan Armansyah Mursalin.

Sedangkan 5 kandidat lagi yang belum mengembalikan formulir pendaftaran di Partai besutan Prabowo Subianto tersebut, diantaranya ada nama Yusal Vedo, Dalhadi Umar, Supriatna, Teguh Raharjo EP dan Edi Subroto.

“Yang sudah mendaftar ada tiga kandidat, pertama Wawan Fernandez datang langsung sekitar Pukul 9.45 WIB, kemudian disusul tim Kopli Ansori sekitar Pukul 11.00 WIB. Sedangkan Armansyah Mursalin juga datang langsung sekitar Pukul 14.00 WIB,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Lebong, M Gustiadi melalui Sekretaris DPC Beni Mulyandi saat dikonfirmasi langsung PedomanBengkulu.com
Sabtu siang (2/11/19).

Wawan Fernandez

Dilanjutkan Beni, untuk pengambilan formulir sekaligus pendaftaran, memang dibuka sejak 25 Oktober 2019 sampai 15 November 2019 langsung di Sekretariat DPC Gerindra Lebong. Secara administrasi kelengkapan berkas pendaftaran di DPC, nantinya akan ditindaklanjuti kepada DPD setelah selesai diverifikasi DPC, sedangkan DPD akan melanjutkan ke DPP untuk penerbitan Rekomendasi Partai Gerindra yang bakal diusung pada Pilkada Lebong 2020.

“Untuk saat ini, kita masih fokus pada tim seleksi penerimaan berkas Cabup-cawabup, jika sudah ditutup baru kita bahas tahapan selanjutnya di internal kami (Gerindra,red),” pungkasnya. [Supriyadi]

Armansyah Mursalin