PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di tinkungan Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang, Rejang Lebong. Kali ini kecelakaan terjadi terhadap Mobil Colt Disel BG 8472 GL yang dikemudikan Wanto 37 tahun warga Jaya Loka Kota Lubuk Linggau. Mobil Col disel yang dikendarainya meluncur ke dari jalan raya kedalam Jurang hingga ke dalam sungai. Akibat kejadian tersebut pengendara tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke Klinik Anisya Simpang Nangka.

Data terhimpun dilapangan, peristiwa kecelakaan tersebut berawal ketika truck Colt disel yang dikendarai Jaya meluncur dari arah Curup menuju Lubuk Linggau dengan kecepatan tinggi. Setibanya ditikungan mobil tidak mengalami oleng dan akhinya masuk kecalam jurang dan baru berhenti di sungai yang ada didalam Juarang. Kedalam jurang tersebut diperkirakan kurang lebih 20 meter.

“Mobil dalam keadaan kosong tapi kemungkinan sebelumnya membawa material batu kali karena ada bekas material di dalam Mobil kata warga yang ditemui dilokasi,” kata salah satu warga.

Dikonfirmasi Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Joko Trianto membenarkan pristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut namun ia meminta Wartawan mengkonfirmasi kejadian tersebut ke Unit Laka Sat Lantas Polres Rejang Lebong.

“Iya memang telah terjadi kecelakaan di tikungan Mojorejo, baiknya silahkan konfirmasi ke unit laka Sat Lantas,” singkat Kapolsek.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Bimo Wira Baskara belum dapat dikonfirmasi terkait kecelakaan lalulintas tersebut. [Julkifli Sembiring]