PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Kepala Dinas Kominfosan Kota Bengkulu Medy Pebriansyah melakukan silaturahmi ke Kabupaten Kulon Progo, Jumat (15/11/2019).

Dalam silaturahmi ini, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan disambut langsung Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo.

Dalam silaturahmi singkat ini, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Bupati Kulon Progo Sutedjo saling bertukar program percontohan di setiap daerah masing-masing.

Kunjungan singkat ini tidak lain tidak bukan untuk menciptakan masyarakat Bengkulu serta masyarakat Kulon Progo Sutedjo yang relegius dan bahagia.

Pemkot Bengkulu di setiap kunjungannya untuk menjalin silaturahmi, saling mensupport memberikan dukungan serta berkolaborasi, bersinergi program-program dalam rangka mewujudkan negeri yang relegius dan bahagia.

Helmi Hasan juga menghimbau untuk program masyarakat yang relegius dan bahagia baik itu sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan, teknologi.

“Silaturahmi ini bertukar program berkaitan dengan program pemkot Bengkulu yaitu relegius dan bahagia,” tutur Helmi Hasan, Jumat (15/11/2019). [Soprian]