PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Bengkulu (UNIB) Jurusan Administrasi Publik menggelar dialog publik di gedung pascasarjana lantai tiga FISIP UNIB pada Senin (4//11/2019).

Dialog ini langsung dibuka oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, dengan tema “Peran Eksekutif dan Legislatif dalam Percepatan Pembangunan Daerah”.

“Sebagai pejabat publik tidak harus mempunyai program kerja yang sifatnya hanya pembangunan saja, kami banyak program kerja yang diluar dari tatanan seperti program jemput sakit pulang sehat yang terpenting adalah mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakat kota Bengkulu,” ujar Dedy Wahyudi, Senin (4/11/2019)

Lanjutnya, bagaimana memastikan masyarakat kota Bengkulu terlayani dengan baik dalam pembuatan KTP langsung mendatangi setelah terbit langsung kami antar, ketika ada yang meninggal kami buatkan akta kematian dan langsung kami antar.

“Bicara melayani masyarakat, tidak cukup dengan sekedar wacana tapi harus benar-benar melayani. Dan saya sampaikan juga kepada Lurah/camat, kita sebagai pelayan publik harus benar-benar melayani apabila Lurah/camat tidak melayani maka kami akan memberinya sangsi,” tutup Dedy Wahyudi. [Soprian]