PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Yayasan Kebangkitan Umat Kabupaten Rejang Lebong dibawah Ketua M Fikri Thobari memberikan bantuan material untuk pembangunan Mushola Miftahul Jannah di Desa Kampung Baru, Kecamatan Selupu Rejang. Diungkapkan Fikri, Pemberian bantuan yang dilakukan pihaknya tersebut bertujuan agar pembangunan gedung Mushola tersebut berjalan dengan lancar

“Kita berharap Mushola Miftahul Jannah dapat segera difungsikan oleh warga Desa Kampung Baru untuk menjalankan Ibadah. Bantuan yang kita berikan berupa material bangunan dengan tujuan pengerjaan gedung mushola ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Fikri, Rabu (13/11/2019).

Ditambahkan Fikri, ia bersama tim Yayasan Kebangkitan Umat mengunjungi pembanguan Mushola tersebut atas undangan warga.

“Kita hadir ke lokasi dalam rangka undangan warga dan tadi sebelum dilaksakan proses pebangunan terlebih dahulu dilaksanakan doa bersama dimulainya pembanguan Mushola Miftahul Jannah ini,” ujar Fikri.

Disisi lain, Nasir Mei Ketua Panitia Pembangunan Musholah Miftahul Jannah mengungkapkan bahwa masyarakat sudah lama merencanakan pembangunan Mushola tersebut, namun masih terkendala dengan biaya. Dengan adanya bantuan yang diberikan Yayasan Kebangkitan Umat tersebut, ia meyakini pembangunan bisa terlaksana dengan baik.

“Kita dari panitia cukup terbantu dengan adanya bantuan matrial bangunan yang diberikan ini. Mudah-mudahan pembangunan berjalan dengan lancar sehingga dalam waktu dekat Mushola bisa digunakan warga untuk menjalankan Ibadah,” kata Nasir. [Julkifli Sembiring]