PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kabar gembira kembali datang untuk sahabat sehati Astra Motor. Pasalnya, dalam rangka meningkatkan branding Motorku Express, Main Dealer yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda ini menggelar giveaway di akun Instagram @Astramotor.

Menurut PDCA Analyst & Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Kevin Chevalia, untuk mengikuti giveaway ini, caranya cukup mudah.

Pertama, Follow Instagram @Astramotor @Motorkuexpress, kemudian bagikan Foto Motorku Express ini ke feed Instagram mu dan berikan caption terbaikmu tentang pengalaman service di AHASS dengan menggunakan hashtag #ServisTanpaAntre dan jangan lupa Tag IG @Astramotor @Motorkuexpress @hondabengkulu serta tag ke 5 orang temanmu.

“Giveaway ini berhadiah voucher Gopay sebesar Rp 300.000,- untuk 3 orang pemenang, berlaku sejak tanggal 4 sampai dengan 10 November 2018,” ujar Kevin, Rabu (6/11).

Lebih lanjut disampaikan Kevin, pemenangnya akan diumumkan paling lambat pada hari Selasa 12 November 2019 mendatang.

“Pemenangnya ditentukan dari caption menarik & sesuai dengan ketentuan,” tutupnya.

Untuk diketahui, layanan terbaru Motorku Express hadir dengan tiga fitur atau keunggulan. Di antaranya, mudah, praktis dan seru. Yang tidak kalah menarik, dalam aplikasi ini, terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quiz serta program lainnya, seperti pengumpulan poin dari service booking serta dari games yang dimainkan yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja, makanan, hingga voucher hiburan. [Nurhas]