Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara – Jelang perayaan tahun baru, kecelakaan wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Bengkulu Utara terus terjadi. Di jalan lintas barat di Desa Kota Bani tepatnya di jembatan Karang Pulau/ perkebunan karet PT. Pamorganda Kecamatan Putri Hijau pada, Minggu (29/12/2019) sekira jam 13.30WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun PedomanBengkulu.com sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan S-N (17) karyawan PT Pamor Ganda warga desa Kota Bani berboncengan dengan M-I (14) seorang pelajar warga Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau dari arah Ketahun dengan kecepatan tinggi beradu kambing dengan motor Vega ZR yang dikemudikan oleh A-F (30) warga Desa Air Petai Kecamatan Putri Hijau dengan kecepatan tinggi juga dari arah yang berlawanan.

“Sepeda motor Honda Beat datang dari arah Ketahun menuju Putri Hijau yang dikendarai S-N (17) berboncengan dengan saudara M-I (14) dengan kecepatan tinggi dan dari arah berlawanan datang kendaraan Vega ZR yang dikendarai suadara A-F (30) dengan kecepatan tinggi diduga kedua kendaraan berjalan di tengah jalan karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak dapat terhindarkan” ungkap Kapolsek Putri Hijau Iptu Feri Octavia Pratama melalui Kanit Jatanras Polsek Ketahun Bripka Eka Marizon.

Bripka Eka Marizin mengatakan kedua pengendara tidak memiliki SIM, tidak memakai helm dan tidak membawa surat-surat Kendaraan.

“Pengendara tidak menggunakan kelengkapan berkendara di jalan raya” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR A-F (30) meninggal dunia dan dua orang pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Beat dirujuk ke Rumah Sakit Bengkulu.

“Satu pengendara Yamaha Vega ZR meninggal dunia dan dua pengendara Honda Beat di rujuk ke Bengkulu karena mengalami luka berat yaitu patah kaki kiri dan tangan” ungkap Bripka Eka Marizon.[Sugeng]