PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Memasuki penghujung tahun 2019 ini PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu masih memberikan Program Gempita bagi pelanggan setianya, program yang sangat menarik ini dihadirkan untuk kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen kepada produk kendaraan roda empat Suzuki.

Setiap produk yang dihadirkan Suzuki selalu dinanti, seperti halnya untuk kendaraan Pick Up angkutan, Carry Pick up yang sampai saat ini tetap dinantikan para pengusaha untuk kendaraan angkutan barang produk dan jasa mereka.

Hadirnya Suzuki New Carry di pasaran menjadi incaran karena kendaraan jenis angkutan produk Suzuki banyak sekali kelebihannya seperti bahan bakarnya yang irit, bak yang sangat luas, serta model yang modern.

“Suzuki New Carry dinantikan konsumen karena akan diberikan ganti oli gratis sampai dengan 50.000 Km, dan suzuki carry sudah ada sejak tahun 1976 ini merupakan bukti produk dengan daya tahan yang luar biasa,” jelas Hendra Perdana Kusuma, General Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Senin (02/12/19).

Program akhir tahun Suzuki dengan memberikan hadiah langsung dan hadiah undian, untuk hadiah undian bagi konsumen yang membeli kendaraan Suzuki dapat memenangkan perjalanan ke Jepang, dan hadiah pilihan juga diberikan di antaranya; dongkrak buaya, voucher belanja, mesin cuci, kulkas, Tv 32″, dan HP Samsung.

Untuk Suzuki Ignis tipe GL konsumen mendapatkan; Spoiler lengkap, Rear Uper spoiler, Rear under spoiler, Side Spoiler, maupun Under Spoiler dan ini memberikan sentuhan sporty Suzuki Ignis.

Untuk pembelian dengan skema kredit konsumen bisa dengan uang muka;
Carry mulai uang muka Rp12 jutaan,
Ertiga mulai uang muka Rp9 jutaan,
Ignis mulai uang muka Rp12 jutaan,
Jadi sangat terjangkau sekali bagi konsumen.

“Kita saat ini hadir dengan Penjualan, Servis, dan Sperpart, dan dealer cabang kita hadir di semua kabupaten, seperti Kepahiang, Mukomuko, Bengkulu Selatan, dan di kota Bengkulu yang beralamat di Jln. Mayjend Sutoyo no 88 Tanah patah kota Bengkulu.” tutup Hendra. [Fey]